Wednesday 2 July 2014

Sepatu Hujan Murah

Sepatu Hujan Murah | Pelindung Sepatu innovative dan merupakan terobosan baru, memiliki fungsi dasar untuk melindungi sepatu dari cipratan lumpur, Hujan, dan dari sinar matahari yang merusak sepatu dan warna nya, lebih lanjut menjadi tren fashion diantara masyarakat untuk mempercantik penampilan berkendara.

Sepatu Hujan Murah ini mempunyai 5 varian warna yakni Hijau, Biru, Coklat, Hitam, Merah serta ukuran yang beragam dari ukuran 36 sd 45, digunakan 1 nomor diatas nomor sepatu,karena sepatu langsung dimasukan ke sepatu hujan dan aman.

sepatu hujan murah


Cara Bisnis dari sepatu hujan murah ini terbagi menjadi 3 tingkatan, yakni Distributor - agen dan reseller yang terbagi juga untuk tingkatan harga serta kewenangannya. Tingkat keuntungan dari 40% sd 120% tergantung paket kemitraan yang diambil.

Jas Sepatu Hujan Undercover memberikan Garansi untuk para konsumen dan mitra nya, untuk membuat kenyamanan dalam bertransaksi dan juga melayani konsumen- konsumennya.

pertama di indonesia kini hadir jaket helm undercover untuk para biker melindungi helm nya dari hujan, waktu simpan helm dimotor diarea terbuka biasanya biker suka kehujanan helmnya sehingga bisa basah, berjamur, dan juga pusing bla dipaksakan untuk dipakai, untuk itulah jaket helm undercover kini hadir dengan product baru dan inovative, klik disini untuk info lebih jelas


No comments:

Post a Comment